Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:10:08+07:00
Alasannya
a. untuk mempertahankan
negara dari berbagai ancaman;
b. untuk menjaga keutuhan
wilayah negara;
c. merupakan panggilan
sejarah;
d. merupakan kewajiban setiap
warga negara.
Alasan-alasan pentingnya
usaha pembelaan negara
tersebut dapat dihubungkan
dengan Pertama, teori fungsi
negara; Kedua, unsur-unsur
negara; Ketiga, aspek sejarah
perjuangan bangsa (merupakan
panggilan sejarah);
dan Keempat, peraturan
perundang-undangan tentang
kewajiban membela negara.

2014-09-03T19:14:38+07:00
Menjaga kebaikannama harum bangsa indonesia
menjaga keutuhan nkri
A