Jawabanmu

2014-09-03T19:32:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk kakak (.......)


kak sebenarnya aku tuh males disuruh buat tugas kyk gini. ngapain sih
capek-capek bikin surat buat orang yg saya benci.
buang-buang waktu, tenaga sama pikiran. tugas tuh banyak.
apalagi kurikulum 2013 bikin stress.
kakak malah ngasih tugas gak penting yg gak ada gunanya.
apa coba maksudnya? saya udah benci sama semua kakak osis.
kerjaannya cuman marah-marah gak jelas. mos itu gak ada gunanya.
 ngasih tugas gak jelas.
kakak tuh sikapnya nyebelin banget. sok ngatur-ngatur.
mending kalo kakak ganteng/cantik. udah jelek sok galak lagi. emang kakak guru. 
kakak juga gak jelas suruh saya bawa barang yg gk penting (....)
apa gunanya coba? apa hubungannya sama pengenalan?
bikin ribet aja sih. saya mesti bangun pagi-pagi nyiapin barang buat mos.
dikira gampang nyarinya? terus ngapain suruh bikin surat benci.
gak perlu dikasih surat kakak itu udah keliatan di benci bgt.
aduuh. kenapa sih orang kayak kakak harus jadi kakak kelas saya. 
nasib nasib. kalo temen saya bikin surat benci trus minta
maaf tp kalau saya gak minta maaf kak. karena saya emang
beneran benci sama kakak. kakak itu dari awal keliatan sombong,
judes, males. soalnya saya liat kakak gak mau bantuin
temen2 kakak pas mos. kakak cuman main hape aja. 
sama gangguin temen kakak. kakak ikut ngemos kita cuman
buat pamer biar dikira hebat. biar jadi anak famous kan? . saya juga
heran. kenapa orang kayak kakak bisa masuk osis?
di dukun kali ya gurunya biar kakak kepilih jadi osis. 
saya yakin temen kakak banyak yg benci sama kakak.
gimana gak benci. sikap kakak kayak gitu. udah ya kak
saya gak mau buang buang waktu lagi. masih banyak 
urusan lain yg lebih penting. 

p.s: maaf kalo berantakan (^_^) kasih nama kakak kelasnya juga ya.
terus maaf kalo terlalu sedikit 



1 3 1