Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:10:44+07:00
Maknanya itu mengucapkan selamat ulang tahun pada seseorang yang kita sayangi, mendoakannya agar semakin baik hati, panjang umur dan sehat selalu, dan itujuga menambah keakraban kita dengan si pengulang tahunnya.
2014-09-03T19:20:48+07:00
Saat kau bersamaku Aku akan memberikan rasa karena aku adalah hadiah terbaikmu (jangan GR ini maknanya doang)