Jawabanmu

2014-09-03T19:08:18+07:00
Agar tidak terjadi pemaksaan kehendak
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:09:25+07:00
Karena salam musyawarah semua pihak harus dapat menerima kritikan dari yang lainnya. Dan jika pendapatnya mendapatkan sanggahan, pihak tersebut tidak boleh egois karena dalam musyawarah kita harus bisa berdebat dengan sehat untuk menentukan mana yang benar,bukan untuk ajang mencari pemenang
2 4 2