Jawabanmu

2014-09-03T19:06:49+07:00
Karena untuk memikat hati bangsa Indonesia.. Alasan Jepang membentuk BPUPKI bukanlah karena hati yang murni melainkan untuk Jepang sendiri.. Karena pada saat itu Jepang sudah mulai terdesak akibat perang Asia Raya timur.
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:07:47+07:00
Karena Jepang semakin terdesak melawan pasukan Sekutu dalam Perang Asia Pasifik dan untuk menarik perhatian masyarakat Indonesia, Jepang memberi "janji kemerdekaan" dengan membentuk BPUPKI
2 3 2