Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:06:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kekurangannya adalah ,karena iklim tropis hanya memiliki 2 musim.Beberapa orang merasa malas mengerjakan / bekerja.Karena merasa monoton

Maaf gak lengkap ^^
1 5 1
2014-09-03T19:08:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. hanya terjadi 2 musim
2. cuaca yang kadang tidak menentu
3. rata rata orang yang tinggal di daerah bberiikklim tropis memiliki fisik yang kurang tinggi