Jawabanmu

2014-09-03T19:04:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Landas kontinen adalah lanjutan dari sebuah benua, maaf kalau salah..
Karena saya juga sedang mempelajari itu
thanks!
COCONY=CACUK
uuh..chancorang,(sofiaFany) baka luh..
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:11:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Landas kontinen adalah dasar laut yang merupakan kelanjutan dari kontinen (benua) yang ditinjau dari segi geologi maupun geomorfologi. Lautan yang berada di atasnya berupa laut dangkal yang berkedalaman kurang dari 200 m. Batas landas kontinen diukur dari garis dasar.
Garis dasar adalah garis khayal yang menghubungkan titik-titik dari ujung-ujung pulau..
Heheeee, saya juga baru mempelajari itu.. ^^
Garis batas yang merupakan lanjutan dari daratan suatu benua yg terendam hingga kedalaman 200 m di bawah permuakaan laut
thanks!
sama2 @Tchinda27eliza