Jawabanmu

2014-09-03T19:02:05+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:04:09+07:00
Hukum II newton, karena ebuah benda dengan massa M mengalami gaya resultan sebesar F akan mengalamipercepatan a yang arahnya sama dengan arah gaya, dan besarnya berbanding lurus terhadap F dan berbanding terbalik terhadap M. atau F=Ma. Bisa juga diartikan resultan gaya yang bekerja pada suatu benda sama denganturunan dari momentum linear benda tersebut terhadap waktu.
1 5 1