Jawabanmu

2014-02-24T16:48:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Persatuan dan kesatuan tetap penting sampai sekarang karena, persatuan dan  kesatuan dapat menciptakan Kenyamanan, Keamanan dan Ketentraman .
2. Cara mempupuk rasa persatuan dan kesatuan :
- Bekerja sama 
- Saling menghargai
- Gotong royong 
- Saling menghormati 
- dll
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T16:51:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1) persatuan kesatuan tetap penting sampai sekarang karena dengan persatuanlah yang dapat membuat negara ini teteap utuh sehingga tidak dapat terpecah belah meskipun di interfensi dari luar ( maksudnya negara lain).

2) cara memupuk rasa persatuan yaitu dengan
- menanamkan sikap toleransi
- menjunjung tinggi nilai nilai pancasila
- saling bekerjasama