Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:04:16+07:00
Dik : Skala= 1:1.500.000
        Jarak Pada Peta = 18cm

Dit : Jarak Sebenarnya ?

Jarak sebenarnya = Skala : Jarak pada peta ---> 18/100.000Km :1/1.500.000

angka 0 dicoret semua
sisa 18x15=270 Km :D
1 5 1
2014-09-03T19:05:33+07:00
Jarak sebenarnya = jarak pd peta . besar skala
                          =  18cm . 1.500.000
                          = 27.000.000cm
                          = 270km (A)
semoga membantu........ :)