Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • ncit
  • Gemar Membantu
2014-09-03T18:59:23+07:00
Jawabannya ......................'tidak'
maaf kak bls dong aku lagi btuh niih
mksud?
cinta,keadilan,sopan santun,kasih sayang,gotong royong. gak ada unsur ipa yang terdapat dari kata2 tersebut
oh iya terima kasih ya penjelasannya,, ada lagi gak?
aku lagi btuh banyak nih
bls dong kak pleassss
2014-09-03T19:00:33+07:00
Tidak, mungkkin itu termasuk kedalam pelajaran ppkn atau ips

alasan nya apa?
maaf kak Dianhana bls dong
bls dong aku lgi btuh nih