Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:00:46+07:00
Gerak tropisme : mengikuti arah datangnya rangsang
gerak taksis : berpindah tempat karena rangsang
gerak nasti :  tidak di pengaruhi arah datangnya rangsang
1 5 1
2014-09-03T19:04:58+07:00
1.Tropisme yaitu arah gerak tumbuhan mendekati rangsang disebut gerak tropisme
2.Taksis gerak yg dipengaruhi oleh sumber rangsangan
3.Nasti gerak yg tidak dipengaruhi oleh sumber rangsangan