Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:59:32+07:00
Cerita rakyat: cerita yg berkembang di suatu daerah
Cerita pendek: cerita yg singkat
5 4 5
2014-09-03T19:01:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Cerita rakyat = kisah/ legenda di suatu tempat, yg di ceritakan turun temurun dan sifatnya tetap/ tidak bisa diubah
cerita pendek = karangan yang singkat, biasanya diketahui penciptanya, temanya mengikuti perkembangan jaman
9 3 9