- dengan adanya sekolah gratis dari pemerintah untuk siswa tidak mampu
- diarahkan pada SMK -> tujuannya agar siswa siap kerja setelah lulus
- pembukaan lapangan kerja
bagaiman kalau di sebuah daerah sudah tidak ada lagi untuk tempat pembukaan lapangan kerja karna sudah banyaak ditempati oleh penduduk
home industry kan bisa mas :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T16:37:17+07:00
Membuka lapangan kerja dan tidak memberi bantuan supaya mau bekerja
bagaimana kalau para pengangguran tidak mau bekerja dan terjadi kelaparan.
2014-02-24T16:37:44+07:00
-mendirikan tempat-tempat keterampilan.
-membuka lapangan kerja lebih banyak
Membuka lapangan kerja
Membuat tempat pelatihan
lapangan kerja seperti apa
Seperti dalam perkantoran, perindustrian, dan lain lain
Serta memperluas lapangan pekerjaan
tapi lapangan kerja tersebut hanya untuk orang yang berpendidikan tinggi.