must be answered correctly..!!
1: Wednesday
1:Wednesday,2:tuesday,3:monday,4:thursday,5:friday... Sisanya kamu mikir sendiri ya
Komentar sudah dihapus
makasih ya, jadikan yang terbaik dong.........

Jawabanmu

2014-02-24T16:34:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Wednesday
5. Friday
3. Saturday
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T16:39:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Untuk 1 menurun :  Wednesday

untuk 2 mendatar : Tuesday

untuk 3 menurun : Saturday

untuk 3 mendatar: Sunday

untuk 5 mendatar:  Friday

untuk 4 menurun: Thursday

untuk 6 mendatar: Monday
Jadikan yang terbaik, dan rate the star ya........