Jawabanmu

2014-02-24T16:33:57+07:00
Untuk memeilih perwakilan rakyat yang dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dengan bertanggung jawab .
dan untuk menampung aspirasi rakyat.


maaf kalau salah
Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T16:35:50+07:00
-untuk memilih wakil rakyat yang duduk di DPD, DPR, dan DPRD, serta memilih Presiden dan Wakil Presiden.
-sebagai perwujudan hak asasi politik rakyat.
-melaksanakan kedaulatan rakyat
3 5 3