Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:57:50+07:00
Pengertian dasar negara adalah sumber bagi pembentukan konstitusi dalam negara. Atau dapat diartikan Fundamen yang kokoh dan kuat serta bersumber dari pandangan hidup atau falsafah (cerminan dari peradaban, kebudayaan, keluhuran budi dan kepribadian yang tumbuh dalam sejarah perkembangan indonesia) yang diterima oleh seluruh lapisan masyarakat.
1 5 1
2014-09-03T19:04:07+07:00
Dasar negara adalah pondasi bagi berdirinya suatu negara,sumber pelaksanaan kehidupan ketatanegaraan atau sumber segala peraturan yang ada dalam suatu negara