Jawabanmu

2014-09-03T19:00:08+07:00
Gadong titik salto neng kang harjo

1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T19:00:15+07:00
Mewabahnya ulat bulu dikarena kan pemangsany ulat bulu yaitu burung di buru. Kaus ulat bulu ini membuat warganya gatal-gatal dan menyusahkan warga untuk melakukan aktivitas mereka seperti biasanya..

Jika anda suka jawaban saya berikan saya sebagai yang terbaik yaaah
2 5 2