Jawabanmu

2014-09-03T18:55:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1.gajah Mempunyai belalai yang panjang , berwarna abu abu , mempunyai bentuk tubuh yang besar, termasuk dalam golongan herbivora, kita dapat menjumpai di kebun binatang atau hutan, salah satu ciri khasnya yaitu memiliki gading , ia biasa mengambil makanannya dengan menggunakan hidung atau belalainya, mereka hidup secara berkelompok,pada umumnya banyak manusia yang memburunya hanya untuk mendapatkan gadingnya , ia termasuk salah satu yang di lestarikan.

kayak gitu ?
10 4 10
2014-09-03T18:56:18+07:00
Hewan adalah makhluk ciptaan Tuhan, biasa disebut juga fauna, marga, margasatwa, hewan ada yang berkaki 2 dan 4 , ada juga yg lebih, terbagi atas beberapa jenis
 CIHUAHUA memiliki tubuh yang  kompak dan agak sedikit panjang. Ekornya tidak dipotong (undocked) dan tidak terlalu panjang. Ekornya biasanya melengkung ke arah punggung (tea cup tail) , menunjuk ke arah kepala dan tegak lurus seperti antena. Batok kepala berbentuk buah apel (apple dome), Kalau dilihat dari samping, antara batok kepala dan moncong meiliki sudut 90 derajat. Batok kepala harus berbentuk bulat jika dilihat dari depan bukan kotak . biasanya memiliki molera (lubang) di atas kepala pada saat lahir dan akan merapat atau hilang pada saat dewasa. Warna mata harus berwarna gelap, hidung berwarna hitam atau coklat jika warna bulunya putih atau warna muda. Kuping nya berdiri tegak dan letaknya membentuk sudut 45 derajat jika dilihat dari depan. tidak memiliki kuping seperti kuping Miniature Pincher yang posisinya tegak lurus ke atas.

6 2 6