Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:52:29+07:00
Siapkan bahan yang diperlukan untuk menggambar seperti kertas, pensil dan alat warna
Tentukan objek yang akan dilukis
Buat sketsanya dan kerjakan dengan maksimal
1 5 1
2014-09-03T18:54:40+07:00
Menentukan objek yang digambar
menyiapkan bahan yang digunakan seperti buku gambar pensil,pensil warna dll
membuat sketsa
mulai menggambar
jika sudah selesai bisa diwarnai atau hanya diarsir