Jawabanmu

2014-09-03T18:49:36+07:00
Maksutnya bro ? suruh contoh judul gitu sama acuan ceritanya ?

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:59:14+07:00
Kura-kura dan kelinci aja dari cerita upin-ipin,itu kan juga termasuk cerita fabel,atau karang sendiri aja sesuai kata2mu,cerita kura-kura dan kelinci itu tentang seseorang yang sombong dengan keahliannya dan memamerkannya kepada orang lain,tetapi setelah diuji keahliannya malah sesorang tersebut/kelinci yg ada dalam cerita, malah tidak mampu untuk melakukannya.
2 5 2