Jawabanmu

2014-09-03T18:48:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akar 6 + akar 12 - akar 72 x 3
akar 6 + 2 akar 3 - 6 akar 6 . kalo salah maafkan soalnya ga ngitung di buku hehe
iya hanhana betul. tadi gua cuma lupa di kurangin hehe
yaudah makasih semuanya yg udah bantu jawab ^^
ajarin matematika dong:D hehe:D
add dulu dong -_- gimana
pada kelas brapaa nih ? hehe
kelas X