Jawabanmu

2014-09-03T18:47:55+07:00
Syair itu terdiri dari beberapa baris,
kalau pantun bersajak a-b-a-b dan terdiri dari 4 baris 
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:57:19+07:00
         Pantun                                                                             
1.Terdiri atas 4 baris
2.Terdiri sampiran dan isi
3.Tiap baris terdiri dari 8 sampai 12 suku kata
4.Menggunakan bunyi akir dengan pola  AB-AB
------------------------------------------------------------------------
                                  Syair
1.1Bait terdiri atas 4 baris
2.Bersajak A-A  A-A
3.Semua baris merupakan Isi
4.Setiap bait memberi arti satu ke satuan
5.Setiap baris terdiri dari 8 sampai 12 suku kata



1 5 1