Karena tidak mengerjakan tugas, 9 orang siswa diberi hukuman menulis kata "tugas". Tiap tiap siswa menggunakan 2/3 halaman buku. Berapa halaman buku hasil menulis kata "tugas" itu? (+caranya)

2
halaman bukunya berapa?
oh itu maksudnya 1 anak nulis 2/3 halaman

Jawabanmu

2014-09-03T18:47:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 anak menulis 2/3 halaman
9 anak=???
9 x 2 /3 = 6 halaman
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:47:32+07:00
2/3×9=Sederhanakan (3÷3=1 9÷3=3) =(2×3=6 1×1=1) = 6
7 3 7