Jawabanmu

2014-09-03T18:41:27+07:00
1. seni lukis
2. seni drama
3. seni tari
4. seni musik
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:49:43+07:00
Unsur seni rupa :
1. Titik.
Teknik lukisan yg menggunakan kombinasi berbagaai variasi ukuran dan warna titik dikenal dengan sebutan Pointilisme.
2. Garis
dapat dibedaakan menjadi garis lurus, lengkung, panjang, pendek, spiral, dll.
3. Bidang
Bidang merupakan pengembangan garis yang membatasi suatu bentuk sehingga membentuk bidang yang melingkupi dari beberapa sisi.
4. Bentuk
Dikelompokkan menjadi 2, yaitu :
a. Geometris
b. Nongeometris
5. Ruang
6. Warna
adalah kesan yg timbul oleh pantulan cahaya pada mata
7. Tekstur
adalah sifat dan keadaan suatu permukaan bidang / permukaan benda pada sebuah karya seni rupa.
8. Ge;lap terang
Seperti lukisan pemandangan alam, perbedaan intesitas cahaya akan menimbulkan kesan mendalam.
1 5 1