Jawabanmu

2014-09-03T18:38:02+07:00
Tidak ada bedanya soalnya dua duanya menyatakan atau mengartikan rumah
1 5 1
2014-09-03T18:40:13+07:00
House adalah bangunan yang ditinggali atau dihuni dan disebut “Rumah”. Rumah terdiri dari ruang tamu, dapur, kamar, atap, pintu, teras, dll. Jadi, House digunakan jika hal yang dimaksudkan adalah rumah yang sebenarnya (dan ada bangunan dalambentuk  fisik).
Home adalah penjelasan sebuah tempat dimana kita merasa nyaman jika berada disana meskipun itu bukan sebuah rumah (Bangunan fisik). Seperti halnya Tarzan yang mengatakan “hutan” sebagai rumahnya (Jungle is Tarzan’s Home), walaupun disana tidak ada bangunan berbentuk rumah. dan jika anda sedang jalan-jalan keluar negeri, maka anda bisa mengatakan Indonesia is my home, walaupun “rumah” anda berada di provinsi Riau. (Home dapat berbentuk taman, perkumpulan, koloni, daerah, dll).

Kesimpulan: House: Rumah yang sebenarnya (dan ada bangunan dalambentuk  fisik).-his house is big.Home: Adalah suasana disebuah tempat yang dapat membuat kita nyaman, ini dapat berbentuk  taman, perkumpulan, koloni, rumah, kampung halaman, dll.- I want to go home.

Nah, untuk lebih memudahkan dalam membedakan kata “House” dan “Home”, saya akan memberikan beberapa contoh penggunaan kedua kata tersebut:
House: She bought a houseMy house is very bigHe rent his houseHer house is renovatingThat house is in fire

Home: I want to go homeHome sweet homeI feel in homeFinally, He come home. Broken homeI got home sick