Jawabanmu

2014-09-03T18:38:04+07:00
Karena walaupun komunis hampir menggantinya, para jendral indonesia tetap mempertahankannya dengan berdasarkan asas nilai pada pancasila, walaupun mereka harus bertaruh nyawa
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:40:27+07:00
Karena pancasila selalu berhasil menepis usaha mengganti ideologi bangsa dengan ideologi lain selain Pancasila. Contohnya Pancasila mampu bertahan dalam gerakan pemberontakan G30SPKI. Sampai saat ini Pancasila memang masih sakti.
1 5 1