Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:33:51+07:00
Jantung itu memompa Darah ke seluruh Tubuh, Jika Jantung itu berhenti maka Kita akan Mati karena tidak ada yang akan bekerja pada anggota tubuh kita, Semuanya langsung berhenti secara tiba-tiba
2014-09-03T18:34:50+07:00
Jantung kan fungsinya memompa darah, lalu peredaran darah kecil kan darah juga beredar dari jantung ke paru2, peredaran darah besar: darah beredar dari jantung ke seluruh tubuh