pertumbuhan akar yang selalu menuju ke sumber air atau gerak tropisme tumbuhan yang dipengaruhi oleh rangsangan air
makasih.. :)
gerak teopisme yang diakibatkan oleh pengaruh rangsangan berupa air
makasih.. :)

Jawabanmu

2014-09-03T18:33:21+07:00
Hidrotropisme adalah gerak tumbuhan yang mendekati / menjauhi sumber air
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:34:00+07:00
Hidrotropisme adalah gerak bagian tubuh tumbuhan menuju ke arah yang basah atau berair.
1 5 1