Jawabanmu

2014-09-03T18:36:41+07:00
Diabetes miletus suatu penyakit gula cirinya kadar glukosa yang tinggi pada darah

diabetes inaipidus penyakit kelainan hormon cirknya rasa hausnyang berlebihan

tllong jadi jawaban terbaik ya
terima kasih
sama-sama
ngomong-ngomong kamu kelas berapa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:37:16+07:00
-Diabetes insipidus atau biasa disebut beser itu adalah penyakit pada sistem eksresi akibat kekurangan hormon ADH akibatnya urin yang dihasilkan sangat banyak. Cirinya penderita akan sering buang air kecil, sehari bisa sampai 20 liter
-Diabetes mellitus adalah penyakit sistem eksresi yang diakibatkan karena kekurangan hormon insulin sehingga kadar glukosa yang tinggi dibuang bersama urin. Cirinya urin penderita mengandung glukosa