Jawabanmu

2014-09-03T18:31:23+07:00
Karena sifat kimia adalah sifat yang kekal dan tidak bisa kembali ke semula . cmiiw
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:35:30+07:00
Karena adanya zat-zat yg bercampur seperti air, cuaca, dan kelembapan sehingga terjadi perkaratan pada  benda besi itu, dan digolongkan menjadi sifat kimia.

sorry, gitu aja sih menurut gua. :)
karna perkaratan sudah membentuk zat baru
ok thanks komen nya