Jawabanmu

2014-09-03T18:29:21+07:00
1 pembuluh darah
2 kelenjar keringat
3. kelenjar minyak
4. kantong rambut
5. ujung saraf
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:37:07+07:00
1. pembuluh darah: mensuplai makanan dan oksigen
2. kelenjar keringat: berfungsi mengeluarkan keringat yang terdiri atas air dan garam garam mineral. salah satu funsi pengeluaran keringat adalah mendinginkan tubuh ketika kita kepanasan
3. kelenjar minyak: berfunsi mengeluarkan minyak agar rambut dan kulit tidak berkeringat
4. ujung ujung saraf: berfungsi untuk mengenali rangsangan berupa rabaan, tekanan dan suhu
5. kantung rambut: terdiri atas akar rambut dan batang rambut.
6: ?
MAAF JIKA SALAH!
1 5 1