Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:30:41+07:00
1 tahun = 360 hari, 10 tahun = 3600 hari
1 jam = 3600 detik, 1 hari = 86.400
jadi, 3600 x 86.400 = 311.040.000 detik
2 5 2
2014-09-03T18:32:32+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1 menit = 60 detik
1 jam = 3600 detik
1 hari = 86400 detik
10 tahun = 3.153.600.000 detik
1 1 1