Jawabanmu

2014-09-03T18:28:27+07:00
D. pancasila menjadi dasar perumusan proklamasi.

itu menurut gua. moga bermanfaat yah ^^
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:31:47+07:00
Hubungan antara Pancasila dengan Proklamasi Nilai-nilai pancasila pada saat penjajah (kolonial) sebelum terjadinya proklamasi selalu direndahkan, dilecehkan, diinjak-injak. Kemudian dengan dilakukannya proklamasi nilai pancasila ditegakkan, diselamatkan, di tinggikan, dijunjung tinggi. Sehingga dengan melakukan proklamasi yang pada awalnya pada masa penjajahan pancasila tidak dianggap bahkan di lecehkan maka dengan perjuangan rakyat bangsa indonesia kedudukan pancasila sebagai dasar negara kembali di tegakkan
1 5 1