Mengapa gempa bumi merupakan gejala alam sing rawan gempa hampir di seluruh pulau di indonesia ??

2
karena indonesia masuk kawasan ring of fire dan paling bny gnung brpi yang aktif
jgn lupa kasih jawaban terbaik dan terima kasih ea
karena indonesia merupakan daerah cincin api yang memiliki ratusan gunung api yang aktif
makasih buat @andrianandapuspa uda beri jawaban aq yang terbaik .

Jawabanmu

2014-02-24T15:23:34+07:00
Karena indonesia merupakan daerah yang memiliki banyak gunung berapi

Jawaban paling cerdas!
2014-02-24T15:24:03+07:00
Karena di indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki pegunungan yang terbanyak di dunia yang dapat menyebabkan sering terjadinya gempa yang ada di indonesia .
1 5 1