A. tangan menghantam tembok
a. tembok menghantam tangan

b. kepala menyundul bola
b. ....

c. kaca mobil menghantam serangga
c. ....

d. baseball menghantam bola
d. ....

e. jari memencet hidung
e. .....

f. atlet mengangkat barbel
f. ....

g. udara di dalam balon menekan ke segala arah
g. ....

h. (membuat soal sendiri beserta jawabannya seperti yang diatas)

jawabannya tidak ada kaitan dengan kalimat aktif maupun pasif.mohon dikerjakan dengan benar semuanya ^_^

2

Jawabanmu

2014-09-03T18:25:23+07:00
H.tangan menggaruk kaki
   kaki menggaruk tangan
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:26:55+07:00
B. bola menyundul kepala
c serangga menghantam kaca mobil
d. bola menghantam baseball
e. hidung memencet jari
f. barbel mengangkat atlet
g. balon menekan ke segala arah di dalam udara
h. tangan memukul tembok ( tembok memukul tangan )
- tangan memetik bunga ( bunga memetik tangan )
7 3 7
thanks atas jawabannya.............
yang H itu bukan memetik tapi menarik........
oh ya .. maaf
jadi apa isiannya.........................
tapi yang H itu kan berbentuk balok jadi apa isiannya..............................