Contoh gerak tumbuhan berikut ini yang bukan merupakan contoh dari gerak nasti adalah
a. menguncupkan daun tanaman leguminosae
b. mekarnya bunga pukul empat
c. menutupkan daun putri malu
d. merekahnya kulit buah-buahan yang sudah kering pada tumbuhan polong-polongan

2
yg c ato d... tapi rasa saya d

Jawabanmu

2014-09-03T18:25:33+07:00
Kalau gk salah a. menguncupkan daun tanaman leguminosae
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:43:56+07:00
Jawabnnya yg D, soalnya merekahnya kulit polong2an termasuk gerak Higroskopis yg dipengaruhi perubahan kadar air

2 5 2