Jawabanmu

2014-09-03T18:29:18+07:00
Semut, adalah binatang yang kuat
jangan meremehkannya
ia adalah binatang yang hebat
mampu mengangkut benda
yang bahkan lebih berat dari tubuhnya
semut
binatang kecil yang kuat.
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:34:47+07:00
Semut..
sungguh sangat menyenangkan menjadi dirimu
kau bisa bebas naik atau turun pohon
kau bisa mengangkat beban berat tanpa merasa keberatan
semut.. meskipun tubuhmu kecil dan mungil.
tp engkau dpt melakukan hal yg tdk bisa d lakukan hewan lain..
1 5 1