Jawabanmu

2014-09-03T18:18:57+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:22:12+07:00
Pancasila disebut sebagai satu kesatuan karena sila sila dalam pancasila saling berkaitan dan saling melengkapi karena sila pertama meliputi sila kedua ke -3, ke-4, ke-5 begitu juga sila ke dua yang diliputi sila pertama dan meliputi sila ke -3, ke-4, ke-5 dan seterusnya tanpa kaitan itu maka pancasila tidak akan dijadikan dasar negara dan juga pandangan hidup bangsa
1 5 1