Maaf nanya tentang bbm
Sedikit tidak nyambung
Tapi ini juga untuk menanyakan apakah ada tugas ke teman
Bbm saya error
Kira2 begini tulisannya saat saya buka "oops move to an area with a better coverage or try connecting to a wifi network"
Saya buka bbmnya di android
Tolong bantu
Tugasnya untuk besok

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:18:37+07:00
Itu berarti jaringan pada koneksinya tidak stabil atau tidak ada sinyal. coba restart koneksi data nya atau cari tempat terbuka.
1 5 1
Tapi saya main game online browsing dan membuat pertanyaan ini dengan hp yg sama tanpa masalah
mungkin ada kesalahan di softwarenya, coba install ulang bbmnya.
2014-09-03T21:59:07+07:00
Masuk set jaringan hp lalu pilih access point lalu ntr ad daftar apn gitu lalu ntr ad proxynya ntr hilangkan aj jdi kan jdi 0 atau blank.. lalu confirm..
7 4 7