Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:19:05+07:00
Bilirubin : zat pemberi warna pada feses
biliverdin : zat yg mmbri wrna pada urine
16 4 16
2014-09-03T18:19:15+07:00
Biliverdin adalah senyawa pigmen empedu dari keluarga porpirin hasil lintasan katabolik gugus heme dari hemoglobin  yang terdapat di dalam eritrosit, oleh enzim heme oksigenase.

bilirubin dibuat oleh aktivitas reduktase biliverdin
7 4 7