1. tuliskan 4 manfaat waduk bagi kehidupan manusia?
2. danau alam adalah danau yang terbentuk secara .......................
3. tempat untuk memakir pesawat di sebut .................
4. lingkungan buatan yang terdapat di lingkungan sekolah adalah ..............
5.
bandara dan jalan raya termasuk lingkungan buatan yang berhubungan dengan ........

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:16:43+07:00
1. tempat pariwisata, perairan sawah, plta, mencuci berbagai kebutuhan
2. alami
3. bandara
4. meja, papan tulis, dll
5. transportasi
8 4 8
2014-09-03T18:21:31+07:00
1.- Tempat penampungan hujan
- Objek pariwisata
- Pembangkit listrik tenaga air
-Sebagai penyedia air bersih
2. alami tanpa campur tangan manusia
3.bandara
4.Pena, pensil, jam
5. Transportasi
12 4 12