Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:08:23+07:00
Musim adalah salah satu pembagian utama tahun, biasanya berdasarkan bentuk iklim yang luas. Biasanya satu tahun terbagi menjadi empat musim, yaitu: musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin. Tetapi, di Indonesia karena terletak di daerah tropis, maka hanya dibagi menjadi dua musim saja, yaitu: musim hujan dan musim kemarau.
1 5 1
2014-09-03T18:09:01+07:00
Musim merupakan salah satu dari peristiwa di bumi dalam jangka waktu tahunan