Jawabanmu

2014-09-03T18:09:57+07:00
Niat dalam hati percaya kalau bisa menghafalkan bahasa mandarin.

latihan berulang ulang bahasa mandarin.

menghafalakan satu satu tiap kata dalam bahasa mandarin.

menghafalkan dan berusha secara bersungguh sungguh

dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bisa cepat menghafalakan bahasa mandarin

maaf kalausalah yaaa
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:11:56+07:00
Latihan terus menerus dengan sungguh sungguh
1 5 1