Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:06:58+07:00
1. Mudah mengelola perternakan , perkebunan , dan pertanian 
2. Memiliki tanah yang subur 
3. Mendapatkan sinar matahari sepanjang tahun 
4. Udara tidak terlalu tinggi 
5. Curah hujan yang cukup relatif tinggi
6. Memiliki 2 musim yaitu musim hujan dan musim kemarau 
1 5 1
2014-09-03T18:12:04+07:00
Keuntungan tanah adalah dapat di gunakan sbagai bahan bangunan