Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:06:13+07:00
Pulau jawa  : Banten  =  Serang
   Jawa Barat  =  Bandung
   DKI Jakarta  =  Jakarta
   Jawa Tengah = Semarang
  DIY Yogyakarta  =  Yogyakarta
  Jawa Timur  : Surabaya
2014-09-03T18:08:13+07:00
Kalimantan Selatan : Banjarmasin
Kalimantan Barat : Pontianak
Kalimantan Utara : Tanjung selor
Kalimantan Tengah : Palangka Raya
Kalimantan Timur : Samarinda
1 5 1