Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:02:35+07:00
Hak asasi pribadi Contoh : memeluk agama, mengeluarkan pendapat, hak untuk hidup, hak untuk merdeka Hak asasi ekonomi Contoh : hak menikmati SDA, hak untuk membeli dan menjual, hak untuk menjadi anggota koperasi Hak asasi sosial Contoh : hak untuk memperoleh pekerjaan, hak untuk memperoleh pendidikan, hak untuk memperoleh kehidupan yang layak, hak untuk menikmati/mempelajari kebudayaan Hak asasi memperoleh perlindungan Contoh : hak untuk memperoleh rasa aman, hak untuk memperoleh perlindungan hukum Hak asasi politik Contoh : hak untuk mengikuti pemilu, hak untuk menjadi anggota DPR, hak untuk anggota partai politik
1 5 1
2014-09-03T18:03:47+07:00
Hak asasi pribadi. hak asasi ekonomi. hak asasi publik. hak persamaan hukum. hak asasi sosial dan kebudyaan. hak asasi mendapatkan perlakuan atau tata cara peradilan dan perlindungan hukum