Jika diketahui jumlah siswa kelas 7 40. siswa yang gemar matematika 28 siswa. dan yang gemar ipa 25 siswa sedangkan yang gemar keduanya 15 siswa
a. tunjukkan himpunan tersebut dengan diagram venn!
b. berapa siswa yang tidak gemar matematika maupun ipa!
c. berapa siswa yang hanya gemar matematika saja!
pake caranya ya dan diagram vennnya tolong gambarkan

2

Jawabanmu

2014-09-03T18:05:26+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:38:57+07:00
Maaf kalo salah & semoga membantu :)
1 5 1