Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T18:03:16+07:00
1. Surat resmi menggunakan kop/ kepala surat sedangkan surat pribadi tidak.
2. Dalam penulisan surat resmi menggunakan bahasa baku jelas dan mudah              dimengerti sesuai dgn ketentuan penulisan surat yg baik dan benar.
3. Dalam penulisan surat pribadi, bahasa yg digunakan tidak baku, yg penting            ditulis dengan jelas dan sopan.
2014-09-03T18:05:41+07:00
Surat resmi itu ada lampiran'a,trlebih lgi dha stemplnya biasanya jga surat resmi itu tulisan dan bhasanya baku/resmi dn dkirmnya jga kepada orng yg brsangkutn langsung sedangkn surt tidak resmi bhasanya tidak baku/tdk resmi tidk mnggunakan stempl