Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-09-03T17:59:14+07:00
Ilmu biologi yg mempelajari ttg tumbuhan
Botani adalah ilmu tumbuh-tumbuhan, termasuk juga jamur dan alga dengan mikologi dan fikologi berada di dalam cabang ilmu botani.
2014-09-03T18:00:25+07:00
Botani : ilmu yang mempelajari seluk-beluk kehidupan tumbuhan (botany)
botani adalah ilmu tumbu tumbuhan termasuk juga ,jamur,dan alga dengan mikologi dan fikologi dalam cabng ilmu botani .itu jawaban yang benar